Sabtu, 05 Januari 2013

Broker Properti itu KEREN

Broker properti itu KEREN. Lho? Konon, 4% orang kaya di dunia ini berasal dari dunia brokerage. Dan broker properti merupakan salah satu pekerjaan yang memberikan imbal balik yang  masuk kategori high impact. Apa saja?

Imbal balik langsung dari menjadi broker properti adalah komisi. Besaran komisi ini variatif mulai dari 1% sampai dengan 3,5% bahkan lebih. Tentunya berdasarkan porsi bekerjanya. Misalkan saja 1% bisa diperoleh jika hanya “mengantar” konsumen sampai membeli properti. Sedangkan 2,5% apabila “mengantar” konsumen goal KPR.

Pekerjaan ini tidak harus berdasi. Kenapa tidak berdasi, karena sifat manusia akan cenderung nyaman dengan orang yang selevel dengannya. Maksud tak berdasi di sini bukannya benar-benar tidak pakai dasi, tapi menyamakan level kenyamanan dengan calon konsumennya.

Bisa dilakukan di rumah dan bisa disambi. Benar! Tak perlu kantor, tak perlu meja, tak perlu office hour. Anda bisa lakukan di rumah, dimana saja, kapan saja. Yang terpenting adalah Anda memegang listing dan Anda mempunyai jaringan.

Be an Entrepreneur. Seorang broker pada dasarnya adalah seorang entrepreneur alias pedagang. Sebuah mata rantai bisnis yang paling depan. Sehingga menjadi broker adalah kunci sekaligus pintu masuk untuk memasuki industri real estate.

Bisa punya rumah sendiri. Dengan komisi 1%-3,5%, penghasilan ini mampu untuk membeli rumah lagi. Sebagai contoh, misalkan Anda mengincar properti senilai 200juta. Anda cukup memasang target omzet 20 Milyar. Dengan komisi 1% maka penghasilan Anda sebagai broker mencapai 200jt. Nah, Anda sudah mempraktekkan jurus beli properti tanpa uang!

Bisa punya bisnis sendiri. Semakin Anda menekuni, semakin luas jaringan Anda. Awalnya mungkin Anda sendirian dan tidak fokus, namun karena keasyikan menggeluti dunia broker, Anda mulai memiliki karyawan yang Anda gaji serta sharing komisi. Woila, siapa tahu Anda bisa punya perusahaan broker properti profesional?

Bisa punya bisnis sendiri di luar broker properti. Mengambil pola beli properti tanpa uang, Anda pun bisa beli bisnis tanpa uang. Ya maksudnya adalah dengan omzet 20M, komisi 200jt, Anda bisa membeli atau mencreate bisnis baru selain broker properti. Kenapa? Untuk mendiversifikasi investasi Anda. Ingat, taruh telur bukan pada satu keranjang.

One Family One Home. Dengan menjadi broker properti, Anda mensukseskan program One Family one Home. Ada sekitar 13,8 juta keluarga belum memiliki rumah. Dan alangkah mulianya jika Anda mampu mewujudkan impian mereka. Meski hanya 1 saja. Broker properti itu juga bisnis mulia!
 
So menjadi broker properti itu KEREN. Caranya juga simpel. Baca Cara Mudah Menjadi Broker Properti. Mari Membangun Indonesia dengan Properti dan Menguasai Dunia dengan Media. Join us di milist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar